Pandemi Covid-19 telah mengobrak-abrik perilaku konsumen di industri perbankan. Kombinasi krisis kesehatan, krisis ekonomi, dan krisis aktualisasi diri menimbulkan perubahan kebutuhan, perilaku, dan preferensi konsumen terhadap layanan perbankan. Selain itu, Keberlangsungan hidup bank sangat ditentukan oleh inovasi produk dan layanan yang memenuhi harapan nasabah, khususnya para generasi millennial dan Z.
Bank harus punya layanan nilai tambah atau unik yang berbeda dari bank lain. Strategi dan ide besar dalam membangun bisnis BPR – BPRS di tengah Pandemi Covid-19 dan Tantangan Tahun 2021, akan dibahas secara gamblang, lugas, terarah dan komprehensif oleh master marketing di Indonesia yaitu Bapak Yuswohady, dalam acara Banking Outlook 2021.
Waktunya sangat singkat, karena layanan fintech dan e-commerce sudah semakin berkembang serta menjadi idola para kaum muda. Segera tentukan arah perjalanan bank ke depan dan menjalankan transformasi digital.
Pendaftaran link sbb