Info Seminar

Pelaksanaan Seminar Nasional dan Rakernas Perbarindo 2016

Pada hari rabu-kamis 26 – 27 Oktober 2016, Perbarindo menggelar acara  Seminar Nasional dan Rakernas Perbarindo 2016, salah satu tujuanya yaitu. Agar BPR dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada UMKM, BPR harus mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya, sehingga dapat bersaing dengan lembaga keuangan lainnya. Sebagai langkah awal kami, untuk semakin meningkatkan Peran BPR untuk meningkatkan daya saing yaitu melalui kegiatan Rapat Kerja Nasional yang dirangkai dengan kegiatan Seminar Nasional dan EXPO UMKM.

Seminar Nasional dan Rakernas Perbarindo 2016 kali ini mengusung Tema “Industri BPR – BPRS Sebagai Pilar Ekonomi Daerah Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat”.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah, lebih kurangnya dihadiri oleh 350 peserta, kegiatan tersebut diikuti oleh Dewan pengurus Pusat (DPP) Perbarindo, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perbarindo Seluruh Indonesia, Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Perbarindo, Jajaran Direksi/Komisaris BPR-BPRS Anggota Perbarindo, Tamu undangan dan Stakeholder.

Pelaksanaan Acara yaitu  di Hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalimantan Barat.